Sukses

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

Liputan6.com, Los Angeles Banyak selebriti Hollywood yang merambah dunia hiburan dimulai dari nol, dan tak punya apa-apa. Mereka bekerja keras untuk bisa menghasilkan pundi-pundi dan ketenaran.

Tapi tak sedikit juga dari selebritis ini yang memang terlahir dari keluarga kaya raya, dan terkenal. Bahkan nama orangtua mereka perlu diperhitungkan sebelum artis-artis ini muncul di dunia.

Namun dibalik itu semua, kesuksesan selebritis ini di panggung hiburan tak semata-mata karena kekayaan orangtua tapi juga bakat yang dimilikinya.

Berikut ini lima artis yang menurut Popcrush.com merupakan bintang kaya sejak orangtua mereka masih muda. Yuk simak!(Mer)

Baca juga:

5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia

5 Cara Gila Selebriti Habiskan Uang

10 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Kematian Artis-Artis Ini Masih Menjadi Misteri



2 dari 6 halaman

Adam Levine

Adam Levine

Nama Adam Levine di dunia musik bukan sebagai pendatang baru. Bahkan ia pun sudah melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Selain jadi desainer, ia juga punya merk sendiri untuk pakaian dan wewangian.

Namun, sejak lahir Adam Levine sudah terlahir dari orangtua yang kaya. Ayahnya, Fred Levine sudah lebih dulu mendirikan M.Fredric, sebuah toko pakaian. Sebelum bergabung dalam Maroon5, Adam Levine bertemu personel lainnya saat menghadiri sekolah Brentwood, yaitu salah satu sekolah swasta terkenal di Inggris.

3 dari 6 halaman

2. Ariana Grande

Ariana Grande

Kiprahnya di pentas musik memang terbilang baru. Namun, Ariana Grande sudah bisa diperhitungkan. Pundi-pundinya pun semakin hari semakin banyak berkat kariernya di dunia hiburan. Karena selain bernyanyi, ia juga berakting. Grande pernah bermain dalam Victorious dan Sam & Cat.

Ariana Grande bermusik bukan untuk membantu kehidupan keluarganya, lantaran ayahnya, Edward Butera, adalah CEO dari sebuah perusahaan desain yang sukses yang berbasis di Boca Raton, Florida. Butera memilki klien seperti FAO Schwarz dan Eddie Murphy.

4 dari 6 halaman

Ed Sheeran

 Ed Sheeran

Meskipun tidak ada bukti konkret pada pendapatan dari keluarga Ed Sheeran, namun penyanyi The A Team tidak merasakan hidup susah sebagai anak yang tumbuh dewasa di kota ramai Framlingham.

Kedua orangtuanya adalah seniman yang sukses. Ayahnya, John, adalah kurator seni dan dosen. Sedangkan ibunya, Imogen, pembuat perhiasan sebelum memutuskan lepas dari pekerjaannya sebagai humas. Kedua orangtua Ed Shareen pun menjadi konsultan seni selama 20 tahun.

5 dari 6 halaman

Psy

Psy

Psy berasal dari distrik elit Gangnam, Seoul, Korea Selatan, tempat di mana dijadikan lagu dan menjadi hits. Dan Gangnam adalah salah satu daerah terkaya di Korea, seperti Beverly Hills.

Dan keluarga Psy kebanyakan di Distrik Gangnam yang sangat nyaman. Ayahnya, Park Won-Ho, adalah ketua eksekutif DI Corporation, sementara ibunya, Kim Young-hee, adalah pemilik restoran.

6 dari 6 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Ketika Miley Cyrus lahir pada November 1992, lagu ayahnya yang berjudul Achy Breaky Heart berada di tangga lagu Billboard No 1, di negaranya dan menjadi No 4 di Billboard Hot 100. lagu itu pun berhasil mencapai penjualan sebanyak 1,4 juta copy.

Jika Miley Cyrus tidak memiliki `sarang telur` dari Billy Ray yang memiliki kekayaan bersih sekitar USD 50 juta, ia mungkin tidak pernah memiliki kesempatan membangun kerajaannya sendiri. Dan itu dimulai dengan bergabungnya Miley dengan Disney dalam serial Hannah Montana.

Loading