Sukses

Daftar 10 Implan Payudara Termahal Artis Hollywood

Berapa harga implan payudara selebriti Hollywood? Anda tidak akan mengira jumlahnya dalam rupiah.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan dalam dunia hiburan memang selalu menjadi tuntutan bagi para selebriti Hollywood. Apalagi untuk para wanita, tentu soal penampilan menjadi sesuatu yang penting. Tak heran, banyak dari mereka rela mengeluarkan banyak biaya termasuk untuk memasang implan payudara. Harus seberapa dalam mereka merogoh koceknya? Yuk intip menurut dubaicosmeticsurgery.com, siap-siap mendelik saat melihat angkanya.

Baca juga:

Artis-Artis Ini Kaya Raya dari Bisnis Ganja

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

6 Musisi Terkenal yang Mati Ditembak

6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Angelina Jolie

Nama paling atas diraih oleh istri Brad Pitt, Angelina Jolie. Wanita yang juga bermain dalam berbagai film action ini memerlukan implan payudara setelah melakukan double mastectomy atau tindakan medis untuk mencegah menyebarnya kanker payudara yang sudah terdeteksi 87 persen merupakan sel aktif. Untuk mendapatkan kembali sepasang payudara yang indah, bintang Salt ini kira-kira harus mengeluarkan biaya sebanyak USD 40 ribu atau setara dengan Rp 514 juta.

3 dari 11 halaman

Pamela Anderson

Sebenarnya wanita berambut pirang ini, Pamela Anderson sudah memiliki lekuk tubuh yang ideal. Namun pemain Scary Movie 3 ini masih tetap ingin melakukan implan payudara untuk membuat ukurannya makin besar. Benar saja, berkat ukurannya yang mencapai 36 E, kariernya meroket.

Pamela tak pernah menyangkalnya. Pada 1990, implan payudara pertamanya ditanam. Sembilan tahun kemudian ia Pamela menghilangkannya, lalu pda 2004 ia menggunakan impkan lagi dan menghabiskan USD 35 ribu atau sama dengan Rp 450 juta

4 dari 11 halaman

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith memilih untuk operasi payudara ganda. Itu berarti dia punya dua implan payudara yang dimasukkan ke dalam masing-masing buah dadanya. Tidak hanya rambut pirang dan senyum cerahnya, sukses dan gemilangnya Anna dalam dunia hiburan juga disokong karena penampilannya dengan buah dada berukuran 36 DD. Itu semua memerlukan biaya yang tak sedikit, yaitu sekitar USD 33 Ribu atau setara dengan Rp 424 juta.

5 dari 11 halaman

Heidi Montag

Banyak seleb Hollywood yang mencoba menutupi kisahnya setelah menjalani operasi implan payudara. Namun begitu, Heidi Montag justru tidak malu menceritakan hal tersebut. Ia terangan mengatakan bajwa ia memang menanam implan payudara untuk memperbesar ukuran payudaranya dari ukuran A sampai tripel D. Biayanya? Tak murah, Heidi Montag menghabiskan USD 30 Ribu atau setara dengan Rp 386 juta.

6 dari 11 halaman

Denise Richards

Denise Richards adalah bintang Hollywood  yang mengaku menjalani pembesaran payudara tanpa rasa malu.

Wanita ini memiliki payudara kecil dan menjalani tiga prosedur pembesaran payudara dengan alasan ingin tampil feminin dan cantik. Ia nyata-nyata mengatakan telah menjalani operasi implan payudara pertama kali ketika berusia 19 tahun. Setelah itu, ia menempuh dua operasi lagi dengan biaya sekitar USD 25 ribu atau setara dengan Rp 321, 7 juta.

7 dari 11 halaman

Kelly Rowland

Kelly Rowland, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini sebenarnya sudah berniat melakukan operasi payudara sejak usianya 16 tahun, tetapi ia menunggu sepuluh tahun untuk benar-benar mewujudkannya. Pada Oktober 2007, mantan personel Destiny Child tersebut menjalani prosedur untk membesarkan payudaranya. Kelly sangat senang karena hasilnya sangat bagus dan natural. Kelly menghabiskan biaya sebesar USD 15 ribu atau kira-kira setara dengan Rp 193 juta.

8 dari 11 halaman

Kate Hudson

Kate Hudson adalah bintang Good People yang cantik. Parasnya menarik perhatian para lelaki, namun dengan dada yang rata Kate nampaknya tidak puas. Hal itu ternyata mengusiknya lebih dari yang kita kira.

Kate memutuskan untuk menjalani operasi pembesaran payudara, namun kabarnya ia tidak memilih ukuran cup yang terlalu besar agar terlihat alamai. Ia menghabiskan sekitar Rp 193 juta.

9 dari 11 halaman

Nicole Kidman

Wajah ayu Nicole Kidman membuat karier filmnya gemilang. Namun wanita yang selalu terlihat mesra dengan Keith Urban tersebut dikabarkan memiliki dada yang rata pada awal kemunculannya. Kini, ia dianggap lebih memesona dengan dadanya yang apik.

Namun Nicole tak pernah mengakui hal tersebut, ia tidak pernah membenarkan jika dirinya melakukan operasi implan. Namun biaya yang dihabiskannya ditaksir sekitar Rp 193 juta.

10 dari 11 halaman

Carmen Electra

Sudah hampir satu dekade Carmen Electra menegaskan bahwa dirinya melakukan pembesaran payudara. Wanita bernama asli Tara Leigh Patrick tersebut mengatakan jika sebenarnya ia tidak perlu melakukan operasi tersebut.

Lantas apa alasannya tetap menanam implan itu? Keberlangsungan karier adalah satu hal yang dirasa penting. Ia mengubah ukuran 32B miliknya menjadi double D. Biaya yang dikeluarkan sebesar USD 10 ribu atau setara dengan Rp 128 juta.

11 dari 11 halaman

Salma Hayek

Karier superstar yang telah merambah internasional membuat nama Salma Hayek melambung. Ia tidak pernah malu menunjukkan penampilan fisiknya termasuk belahan dadanya.

Namun dari waktu ke waktu penampilan Salma berubah. Foto-fotonya  menunjukkan jika selebriti ini telah merombak ukuran payudaranya, dari C menjadi D. Padahal awalnya Salma bangga dengan payudara kecil dan dia tidak pernah merasa malu untuk menunjukkan belahan dadanya, tapi implan payudaranya itu menyentuh angka sekitar Rp 128 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.