Sukses

Yuk Intip Hidangan Berkelas di Pesta Oscar 2015

300 juru masak dengan 600 orang pelayan dipersiapkan untuk memanjakan tamu undangan

Liputan6.com, Jakarta Academy Awards telah usai. Bagi para insan film Amerika Serikat tersebut, mengikuti pesta Govenors Ball menjadi barang haram untuk dilewatkan. Karena di situlah mereka bisa menikmati berbagai keceriaan.

Berbagai hidangan mewah tentu saja menanti para selebriti papan atas dunia tersebut. Persiapan khusus menjadi perhatian tersendiri untuk menyajikannya. Jasa katering dari chef Wolfgang Puck telah dipercaya untuk 21 kali memasak menu undangan di Oscar.

Menurut TheHollywoodReporter, Selasa (24/2/2015), chef tersebut setidaknya memakai 300 juru masak dengan 600 orang pelayannya. Jumlah yang sungguh besar memang. Sebanding dengan tamu undangan yang hadir.

Ia pun harus menyediakan menu makanan untuk 1.500 tamu undangan yang hadir. Berbagai hidangan mereka siapkan mulai dari lobster, iga pilihan, jamur termahal di dunia, sampanye, wine, sushi, dan lain lainnya wajib ada di meja Governors Ball.

Bagi para tamu undangan yang tidak mendapatkan undangan Oscar, dapat menghadiri acara pesta untuk pengumpulan dana pasien AIDS. Disana ada pagelaran musik dari Elton John, dengan Gordon Ramsay sebagai juru masaknya. Tetap istimewa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.