Sukses

Di Mana Para Pemenang Oscar 2015 Menyimpan Pialanya?

Julianne Moore, Eddie Redmayne, Patricia Arquette, dan J.K. Simmons sukses membawa pulang Piala Oscar 2015. Lalu, di mana mereka menyimpann?

Liputan6.com, Los Angeles Academy Awards 2015 baru saja diselenggarakan secara langsung dari Dolby Theatre, Los Angeles. Para pemenang dari setiap kategorinya pun sudah diumumkan. Sebut saja Julianne Moore, Eddie Redmayne, Patricia Arquette, dan J.K. Simmons sukses membawa pulang Piala Oscar 2015.

Dilansir dari laman Us Weekly, Selasa (24/2/2015), keempat pemenang tersebut sudah punya rencana menyimpan piala kemenangan mereka. Lantas dimanakah para pemenang tersebut menyimpan Piala Oscar tersebut?

Baca juga:

Yuk Intip Hidangan Berkelas di Pesta Oscar 2015

Kaki-kaki Indah Seleb Hollywood di Oscar 2015

Piala Oscar Butuhkan Dana Fantastis, Ini Rinciannya

Kejutan Kemenangan dan Kekalahan di Oscar 2015

4 Selebriti Hollywood Ini Tampil di Oscar 2015 Mirip Muppets

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Julianne Moore

Julianne Moore peraih Best Actress (Still Alice)

Aktris berusia 54 tahun ini untuk pertama kalinya menerima Piala Oscar setelah lima kali masuk sebagai nominee. Rupanya Julianne Moore sudah mempunyai ide dimana akan menyimpan piala kemenangannya tersebut.

"Piala Oscarku akan aku taruh di kantorku. Tempat itu sangat bagus untuk bisa melihat pialaku terus karena itu sangat berarti untukku. Aku benar-benar senang dengan semua ini," ujar Julianne Moore.

3 dari 5 halaman

Eddie Redmayne

Eddie Redmayne pemenang Best Actor (The Theory of Everything)

Eddie Redmayne masih tak menyangka terpilih sebagai Aktor Terbaik Academy Awards 2015. Pria berusia 33 tahun ini sebenarnya tak punya ide di mana akan menaruh pialanya. Perasaannya dibuat tak karuan dengan kemenangan terbesarnya.

"Aku tidak punya ide! Aku tidak punya ide! Mungkin di salah satu sudut apartemenku, tetapi aku belum memikirkannya untuk itu. Ini benar-benar membuatku gila, aku sangat senang," ungkap Eddie Redmayne.

4 dari 5 halaman

Patricia Arquette

pemenang Best Supporting Acstress (Boyhood)

Kebahagiaan yang luar biasa juga dirasakan oleh Patricia Arquette saat menerima Piala Oscar. Lantaran begitu senang, aktris senior ini sampai menaruh pialanya di atas kasur dan tidur sambil memeluknya.

"Aku rasa Piala Oscar ini akan kutaruh di tempat tidur dan tidur bersamaku malam ini. Dan tentu saja aku tidak bercanda mengatakan ini," tutur Patricia Arquette.

5 dari 5 halaman

J.K. Simmons

J.K. Simmons peraih Best Supporting Actor (Whiplash)

Simmons merayakan keberhasilannya ini dengan berpesta bersama keluarganya setelah memberikan pidato kemenangannya. Aktor berusia 60 tahun ini merasa pantas membagi kebahagiaannya dengan orang tercintanya. Ia pun sudah memikirkan menaruh pialanya di tempat ini.

"Hal itu benar-benar satu hal yang harus dilakukan atas kemenanganmu. Aku mungkin saja menaruhnya di atas lemari es," kata J.K. Simmons.

 

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini