Sukses

Miley Cyrus Dikabarkan Hamil Anak Patrick Schwarzenegger

Miley Cyrus dikabarkan sedang mengandung anak hasil hubungannya dengan Patrick Schwarzenegger. Benarkah kabar tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger diterpa kabar tak sedap. Pelantun hits Wrecking Ball tersebut dikabarkan sedang hamil hasil buah cintanya dengan pacar barunya itu. Majalah Life & Style menyebutkan kalau mereka segera menjadi orangtua.

Bahkan seorang sumber majalah tersebut mengatakan ayah Patrick, Arnold Schwarzenegger sangat senang mendengar kabar bahagia itu. Kedua orangtua Patrick juga disebut-sebut sudah tak sabar menjadi kakek dan nenek. Seluruh keluarga Schwarzenegger tengah mempersiapkan sesuatunya.

"Mereka akan menjadi kakek-nenek. Ketika Patrick memberikan ayahnya, Arnold ia langsung menyetujui hubungan anaknya itu. Itu sebuah awal yang bagus untuk kisah cinta Miley dan Patrick," ujar seorang sumber kepada Majalah Life & Style, baru-baru ini.

Tetapi dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (12/2/2015), kabar tentang kehamilan mantan kekasih Liam Hemsworth itu sama sekali tidak benar. Gossip Cop mencari kebenaran soal isu ini kepada empat orang sumber terdekat keduanya. Semuanya mengatakan gosip tersebut salah.

"Kabar tentang kehamilan Miley Cyrus 100 persen salah. Itu semua tidak benar," tutur salah satu sumber.

Perempuan berusia 22 tahun itu dikabarkan hamil pada akhir November, kemudian isu mencuat kembali di Desember 2014. Terakhir pada Januari, isu tentang perut buncit Miley Cyrus semakin merebak. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.