Sukses

Eddie Murphy: Beverly Hills Cop 3 Sampah!

Murphy berharap kualitas film sekual Beverly Hills Cop ditingkatkan, bukan sekedar cari keuntungan.

Liputan6.com, Amerika Serikat Nampaknya akan menjadi sebuah pertimbangan tersendiri bagi Eddie Murphy untuk kembali terlibat di film sekuel Beverly Hills Cop. Kali ini Beverly Hills Cop tengah dipersiapkan menjadi film keempatnya.

Namun kritik keras dilontarkan oleh Eddie Murphy terkait kualitas yang ditampilkan oleh Beverly Hills Cop 3, yang ia pun terlibat bermain di dalamnya. Menurut Murphy, film itu adalah sampah.

"Film itu harus benar. Mereka harus dapatkan skrip yang benar, karena yang ketiga adalah sampah," ungkap Murphy saat ditawari bermain di Beverly Hills Cop 4 seperti dimuat oleh NME, Kamis (12/2/2015).

Bukan tanpa alasan Murphy mengungkapkan hal tersebut. "Bayangkan saja ketika saya berjalan berkali-kali orang memanggil saya sebagai Axel Foley yang omong kosong. Tentu saja saya tidak ingin terulang lagi," paparnya.

Saat ini baginya, kualitas film lebih harus diperhitungkan daripada keuntungan semata. "Kualitas itu penting. Saya ingin itu dilakukan dengan benar, bukan hanya sekedar ingin mendapatkan uang banyak," tegasnya.

Beverly Hills Cop 4 dikabarkan akan memulai syutingnya pada awal Maret tahun ini. Dengan melanjutkan alur cerita sebelumnya, Beverly Hills Cop 4 akan mengambil plot di Detrot, Amerika Serikat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini