Sukses

Raline Shah 'Terpana' dengan Fachry Albar

Kegantengan Fachry Albar sebagai seorang pria kampung meluluhkan hati gadis kota, Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta Kegantengan Fachry Albar sebagai seorang pria kampung meluluhkan hati gadis kota, Raline Shah. Sampai Raline pun terpana dan jatuh cinta dengan Fachry.

Namun, itu tidaklah nyata melainkan sebuah cerita dalam layar lebar yang diperankan keduanya dalam film Terpana. "Aku ada film baru, nanti mainnya bareng Fachry Albar dan Reza Rahardian juga," kata Raline Shah, ditemui di kawsan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Dalam film tersebut, Raline Shah berperan sebagai wanita karier yang kangen kampung halamannya, Sumatera. Saat pulang kampung, ia pun bertemu seorang pria yang diperankan Fachry Albar. Pria itu lah yang bisa meluluhkan hatinya. 

"Dia cewek independen, dan pengin balik ke kampung halamannya. Dan wanita ini nggak mau hubungan yang serius dengan seorang pria," ungkap Raline.

Menurut Raline Shah, film yang mengambil lokasi syuting di Sumatera Utara ini selain kuat jalan ceritanya, juga akan menampilkan keindahan alam Sumatera Utara.

"Proses syutingnya sudah berjalan selama sebulan. Lokasinya di Sumatera Utara, di tempat-tempat yang bisa memanjakan mata dengan keindahan pemandangannya," kata Raline Shah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.