Sukses

Kendall Jenner Akan Pindah ke London?

Kendall Jenner berencana membeli rumah di London, dekat teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kiprah Kendall Jenner di panggung catwalk kian diperhitungkan. Ia pun mulai mencari basis baru untuk kariernya di dunia fashion agar bisa lebih mendunia.

Dan rencananya, menurut laman Contactmusic, Senin (2/2/2015), adik tiri Kim Kardashian ini membeli rumah di London, dengan anggaran USD 8 juta atau sekitar Rp 101 miliar. Di mana teman-temannya seperti Harry Styles dan Cara Delevingne tinggal di sana.



Seorang sumber mengatakan pada koran Inggris Sunday Mirror, "Kendall mencintai London, dan akan bekerja di sini. Di Paris dan Italia dia bisa menghasilkan sehingga dia bisa mengumpulkan uang banyak."

"Dia ingin gym, kolam renang, dan bioskop kecil tetapi di suatu tempat yang terasa cukup tradisional yaitu Inggris. Ada ide Amerika tentang bagaimana orang Inggris hidup, dengan taman untuk menjadi tuan rumah di pesta teh," lanjutnya. 



Belum lama ini, Kendall Jenner dikabarkan berselingkuh dengan Scott Disick, mantan kekasih kakak tirinya, Kourtney Kardashian. Namun, berita ini pun langsung dipatahkan sehingga Kendall pun bisa bernafas lega.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.