Sukses

Ada di Jakarta, Sajad Ukra Ingin Rebut Anak Nikita Mirzani?

Meski berada di penjara, Nikita Mirzani tak akan mau menyerahkan anaknya kepada Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Nikita Mirzani dijebloskan ke dalam penjara, isu bahwa Sajad Ukra akan merebut anak sayup-sayup terdengar. Rumor ini kian santer lantaran saat ini Sajad sudah berada di Jakarta.

Hak asuh atas Azka Aqilla Ukra memang jadi bahan perebutan Nikita dan Sajad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski keduanya kompak cerai, Nikita dan Sajad juga menginginkan hak asuh anak. Keduanya pun saling lempar bukti dan saksi ke muka hakim.
 
Menariknya, bila selama ini Sajad mengutus pengacaranya untuk mewakilinya di persidangan, pemandangan berbeda terjadi saat sidang lanjutan, Senin (26/1/2015). Sajad memilih datang mengikuti jalannya sidang cerai.
 
Apakah ini tanda kalau Sajad memang serius ingin merebut anak dari tangan Nikita? Kuasa hukum Sajad, Lita Viane Purba, enggan memberi komentar pasti.
 
"Tanyakan sendiri saja sama Sajad," tandas Lita. Adapun Sajad, memilih pergi dari kejaran wartawan.
 
Isu perebutan anak pernah dilontarkan oleh Rini, tante Nikita Mirzani. Dikatakannya, ibunda Sajad sudah meminta Nikita untuk menyerahkan si bayi. "Tapi Nikita nggak mau. Dia bakal mempertahankan anak itu sekuat tenaga," tandas Rini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.