Sukses

Ajak Nikah, Saipul Jamil Paksa Chef Aiko Berhijab

Saipul Jamil kepincut dengan kecantikan Chef Aiko. Bahkan, ia pun tak segan untuk mengajaknya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan tengah dekat dengan Chef Aiko. Bahkan keduanya berencana untuk merajut rumah tangga. Namun, sebelum ijab kabul dilaksanakan, Ipul --sapaan Saipul Jamil-- mengajukan syarat khusus. Apa itu?

Ipul ingin Chef Aiko menutup auratnya dan memakai hijab. Dan sepertinya, Ipul tak sabar menunggu proses tersebut. Ia pun memberi tenggang waktu buat sang kekasih.

"Kalau pakai jilbab gue nggak bisa proses, deal or no deal. Jadi gue kasih waktu buat dia ambil keputusan selama 2x24 jam. Kabarnya boleh lewat telepon atau WhatsApp," kata Saiful Jamil, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2015).

Mendengar syarat itu, Chef Aiko pun angkat bicara. Baginya, mengenakan hijab bukan karena keinginan orang lain, tapi memang panggilan hati. Dan semuanya perlu proses.

"Semua itu butuh proses. Seperti halnya kupu-kupu kan juga asalnya dari telur, ke ulat terus jadi kepompong baru jadi kupu-kupu. Jadi semuanya ada tahapannya," sambut Chef Aiko.

Mendengar ucapan Chef Aiko, Saipul Jamil pun tak lagi memaksakan kehendaknya. Semua diserahkan kepada wanita yang dicintainya itu.

"Kalau memang Aiko tidak menyanggupi pakai hijab saat kita ijab kabul, ya sudah nggak apa apa. Gue nggak jadi sama Aiko juga nggak apa apa meski sedih sih," tandas Saipul Jamil.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini