Sukses

Lawan Takut, Donny Alamsyah Berdiri Sendiri di Bawah Pohon Mangga

Waktu kecil, Donny Alamsyah takut anjing, gelap, bayangan dll.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi kodratnya bahwa setiap manusia punya rasa takut. Tak terkecuali bagi aktor Donny Alamsyah. Semasa kecil, Donny sempat takut dengan banyak hal. Misalnya saja takut dengan anjing.

"Waktu kecil saya penakut banget. Sama anjing, gelap, bayangan, saya takut. Akhirnya pada satu saat saya sadari kalau ketakutan itu harus dilawan," kata Donny, saat ditemui di Djakarta Theater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2014).

Melawan rasa takut, Donny memilih cara yang unik. Aktor kelahiran 7 Desember 1978 itu datang ke tempat-tempat gelap. Maklum, Kekhawatiran adanya hantu dan nuansa yang sepi memang jadi momok yang menakutkan buat anak kecil.

Di dekat rumah Donny Alamsyah semasa kecil, ada pohon mangga yang memiliki 'aura' menyeramkan. Tempat itulah yang jadi ajang 'uji nyali' buat bintang film The Raid tersebut.

"Pohon mangganya besar banget, saya kalau lewat situ takut. Akhirnya saya berdiri sendirian di bawah pohon mangga itu, nggak ada apa-apa sih. Di situ mulai berani," kenang Donny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.