Sukses

Curahan Hati Cita Citata Dituduh Dompleng Popularitas

Begini curahan hati Cita Citata dituduh mendompleng popularitas artis lain seiring dengan kesuksesannya di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak kenal dengan sosok Cita Citata? Perlahan namanya memuncaki tangga popularitas berkat single hitsnya berjudul Sakitnya Tuh Disini.  Seiring dengan kesuksesannya itu, Cita Citata mendapat tuduhan mendompleng popularitas artis lainnya.

Hal itu diungkapkan penyanyi bertubuh mungil itu lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (9/12/2014). Ia mengatakan betapa susahnya menjadi seorang publik figur.

"Susahnya jadi public figure .. Berteman dan kerja sama sama sesama public figure d bilang ikut dompleng popularitas .. Padahal niat hanya bekerja dan berkarya lilahita'ala," tulis Cita sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

Entah darimana tuduhan tersebut datang, namun yang jelas Cita Citata mencoba untuk menguatkan dirinya sebagai artis pendatang baru. "Semoga Allah senantiasa menguatkanku .. Karna garis hidup dan rezeki ada di TanganNya .. Kun Fayakun," lanjutnya.

Memang tidak bisa dipungkiri, lagu Sakitnya Tuh Disini menjadi populer berkat aksi lipsync Audi Marissa di Diam-diam Suka. Dari sinetron itulah Cita Citata juga mulai dikenal lantaran ikut berakting.

Baru dua bulan namanya melejit, Cita langsung meraih penghargaan dalam ajang SCTV Awards 2014 kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Penyanyi bertubuh mungil itu mengalahkan Cherrybelle yang terbilang lebih dulu terjun di industri musik Tanah Air.

Tak hanya soal itu, belakangan Cita Citata dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Salah satu anggapan mendompleng popularitas mungkin berasal dari hal ini. Keduanya memamerkan kemesraan di akun Instagram pribadi mereka setelah Ivan ditolak oleh Ayu Ting Ting. (fei)

Baca juga:

Ivan Gunawan Ingin Berikan Cita Citata Rumah dan Mobil

Ivan Gunawan Akui Serius Dekati Cita Citata

Cita Citata Pamer Kemesraan dengan Ivan Gunawan Lagi

Ini Jawaban Cita Citata soal Foto `Bobo Bareng` Ivan Gunawan

Sehari Tak Bertemu Cita Citata, Ivan Gunawan Stres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.