Sukses

Ivan Gunawan Akui Serius Dekati Cita Citata

Pengalaman dari kegagalan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan tak mau terburu-buru dalam usaha merebut hati Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan mengakui serius dan tak main-main dalam usaha meluluhkan hati Cita Citata. Namun karena pengalaman kegagalan dengan Ayu Ting Ting, Ivan mengaku tak mau terlalu ngoyo dan ingin lebih bersabar untuk mendapatkan hati Cita Citata.

"Insya Allah (serius) tapi nggak dalam waktu dekat ini karena kami butuh pendekatan. Nggak mau terburu-buru, ditambah jam terbang kami sama-sama sibuk," ujar Ivan Gunawan saat dijumpai di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

"Saya nggak mau over dan ekspresif mendekati seseorang, belajar dari pengalaman saja," tambahnya.

Menurut Ivan, sebuah hubungan butuh komunikasi yang baik. Beruntungnya, komunikasi dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini tak pernah terputus, walaupun keduanya sama-sama sibuk.

"Yang jelas setiap hari ada komunikasi, kami suka chat atau telpon kalau lagi ada waktu senggang," ungkap Ivan.

Tetap menjaga komunikasi, menjadi salah satu cara Ivan mendekati Cita Citata. "Saya yakin sekali kalau manusia kalau menginginkan sesuatu harus ada usahanya, jadi ini usaha saya," kata Ivan tersenyum. (fei)

Baca juga:

Ivan Gunawan Ingin Berikan Cita Citata Rumah dan Mobil

Cita Citata Pamer Kemesraan dengan Ivan Gunawan Lagi

Ini Jawaban Cita Citata soal Foto `Bobo Bareng` Ivan Gunawan

Sehari Tak Bertemu Cita Citata, Ivan Gunawan Stres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini