Sukses

Cita Citata Pamer Kemesraan dengan Ivan Gunawan Lagi

Cita Citata kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Ivan Gunawan ditengah anggapan dirinya mendompleng popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cita Citata sedang ramai diperbincangkan. Bukan hanya tentang kesuksesan lagunya `Sakitnya Tuh di Sini` yang menjadi hits, tetapi jual soal kedekatannya dengan Ivan Gunawan.

Beberapa kali Cita dan Ivan terlihat memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (10/12/2014), Cita Citata lagi-lagi memperlihatkan foto mesra dengan Ivan Gunawan.

Tak jauh berbeda dengan foto-foto sebelumnya, Cita dan Ivan berpose begitu dekat. Wajah keduanya saling berhadapan, namun mata Cita melihat ke bawah. Sedangkan Ivan memandang pelantun hits Sakitnya Tuh Disini dengan penuh senyum.

Penyanyi bertubuh mungil itu sempat mengatakan, dia dan Ivan Gunawan hanya sebatas teman baik saja. Cita pun memuji sang desainer ternama itu sebagai sosok yang menyenangkan serta asyik diajak berdiskusi.

Ditengah kesuksesan Cita sekarang ini, terdapat anggapan kalau pedangdut cantik itu mendompleng popularitas dibalik nama besar Ivan Gunawan. Sebelumnya, Cita Citata mencurahkan isi hatinya kalau dirinya dituduh dompleng popularitas artis lain.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.