Sukses

3 Aksi Keren Lee Byung Hun Sebagai Musuh Terminator

Beraksi sebagai T-1000, Lee Byung Hun sukses memukau banyak pihak.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sudahkah anda menyaksikan trailer perdana dari film Terminator Genisys? Jika sudah, tentunya anda akan kagum dengan aktor Korea Utara Lee Byung Hun yang kebagian peran sebagai robot T-1000, salah satu musuh terkuat Terminator yang juga pernah memporak porandakan kota di film kedua.

Diketahui, meskipun baru berupa trailer, aksi yang disuguhkan Lee Byung Hun di sana terlihat begitu maksimal.  Kemampuan aktingnya bahkan  nyaris tidak kalah dengan Robert Patrick yang hingga kini masih dikenang sebagai salah satu ikon Terminator: Judgment Day.

Tampannya Lee Byung Hun Sebagai Musuh Terminator

(T-1000 versi Robert Patrick)

Lantas, seperti apa saja aksi Lee Byung Hun di Terminator? Simak tiga fotonya berikut ini:

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tampannya Lee Byung Hun Sebagai Musuh Terminator

Adegan ini terjadi saat T-1000 tengah dikejutkan oleh kedatangan Sarah Connor. Walau ditembaki berulang kali, tubuhnya yang hampir seratus persen terbuat dari logam pun tetap utuh. Tidak  hanya itu, dengan kemampuan T-1000 untuk mengubah  tangannya jadi senjata tajam hingga bom, ia sukses membuat Sarah menyerah dan melarikan diri.

Tampannya Lee Byung Hun Sebagai Musuh Terminator

Terakhir, selain mampu mencair dan kembali ke bentuk asal dengan begitu sempurna, T-1000 versi Lee Byung Hun juga sukses membuat penggemarnya bersorak kagum saat dia melakukan lompatan jauh dari mobil polisinya. Kalau sudah begini, siapa yang tidak tertarik untuk menonton filmnya nanti.

Tampannya Lee Byung Hun Sebagai Musuh Terminator

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor:  The Dark  World, Terminator Genisys bakal mengambil peristiwa antara film pertama yang berlokasi pada 1984 dan era Judgement Day pada 1991. Proyek  yang diklaim bukan daur ulang maupun sekuel tersebut, direncanakan hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini