Sukses

Jenita Janet Tinggal Serumah dengan Mantan Suami?

Jenita Janet juga menjadikan sang mantan suami, Alief sebagai manajer. Keduanya juga kerap bersama kemana pergi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak mengenakkan menimpa pedangdut Jenita Janet. Pelantun tembang Direject itu disebut-sebut masih tinggal satu atap dengan mantan suami yang juga manajernya, Alief. Benarkah?

Tudingan ini muncul dari pedangdut Eva Queen. Menurut Eva, kedekatan Jenita dengan Alief sangat tidak wajar mengingat keduanya sudah berpisah secara agama.

"Lagian logikanya mana ada mantan suami masih berhubungan, terus kemana mana bareng. Aku juga belum pernah dengar sih di negeri ini ada kasus cerai tapi masih bisa jalan bareng," kata Eva saat berbincang dengan Liputan6.com via BlackBerry Messenger (BBM), Senin (1/12/2014) malam.

                                      (Foto Eva Queen)

Eva juga mengiyakan kalau Jenita dan Alief tinggal serumah. Seperti diketahui, pada Juli lalu Jenita membuat pengakuan kalau dirinya sudah menikah dengan Alief sejak 2010. Namun, kini keduanya sepakat berpisah. Alief telah memberikan talak cerai. Meski demikian, baik Jenita dan Alief belum mendaftarkan perceraian mereka secara resmi ke pengadilan agama.

Eva justru merasa, baik Jenita dan Alief masih menyimpan rasa cinta. "Karena sebaik-baiknya hubungan dengan mantan tapi nggak mungkin sampai jalan bareng, apa lagi jadi manager pula," kata Eva.

Saat berita ini diunggah, Liputan6.com masih berusaha menghubungi Jenita untuk meminta konfirmasi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini