Sukses

One Direction Tampil Romantis di American Music Awards 2014

Tampil romantis, One Direction bawakan lagu baru 'Night Changes' pada American Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan One Direction namanya kalau tak mampu membuat fans wanita luluh. Dengan suara apik dan wajah-wajah tampannya, boyband asal Inggris ini tampil memukau membawakan lagu baru mereka Night Changes di ajang American Music Awards 2014 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (23/11/2014).

Seperti dilansir Hollywood Life, berbusana serba hitam, One Direction tampil dengan setting panggung bertema tengah malam dengan cahaya bulan sebagai latar. Tata panggung yang sempurna untuk lagu Night Changes.

Dengan kamera yang menyorot satu persatu wajah para personelnya, membuat fans semakin terlarut dalam single romantis yang mereka nyanyikan secara rapi tersebut. Seperti biasa, mereka tampil menawan.



Grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini dinominasikan untuk tiga kategori pada AMA tahun ini; Artist of The Year, Favorite Band Duo or Group Pop/Rock, dan Favorite Album Pop/Rock.

One Direction bersama dengan Iggy Azalea menjadi artis pertama yang menerima penghargaan dalam acara tersebut. Iggy memenangkan Favorite Rap/Hip-Hop Album untuk albumnya The New Classic, sedangkan One Direction memboyong piala untuk Favorite Band/Duo/Group Pop/Rock.

Yang menarik, selain tampil romantis, salah satu personel One Direction Harry Styles juga menerima perlakuan romantis dari Taylor Swift. Selama membawakan Blank Space, mata Taylor tak berhenti menatap Harry, Harry bahkan mendapatkan setangkai bunga mawar dari mantan pacarnya tersebut. (gul/ade0

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.