Sukses

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

Mungkin anda mengaku sebal dengan Syahrini, tapi sebenarnya Anda sangat menantikan kehadirannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal Syahrini? Banyak yang mengaku sebal dengan gaya Syahrini, tapi nyatanya kehadirannya selalu ditunggu. Penampilan Syahrini di TV selalu dinanti, foto-fotonya di media sosial selalu diintip.

Anda termasuk haters atau pecinta Syahrini? Mungkin anda mengaku sebal dengan Syahrini, tapi sebenarnya anda sangat menantikan kehadirannya. Coba kita cek! Karena ada banyak hal yang membuat Syahrini selalu dinanti penampilannya. 

Baca juga:

Ini Lho, Artis-artis yang Suka Pakai Sex Toys

Cerita Artis yang Mengaku Bertemu Nyi Roro Kidul

6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Suara Manja Syahrini

1. Suara Manja

Banyak yang bilang suaranya yang manja terlalu dibuat-buat, karena dulu Syahrini tak seperti itu. Tapi faktanya, Syahrini tetap bertahan dengan suara manjanya itu. Setidaknya saat ia tampil di depan kamera.

Suara manjanya itu menjadi salah 1 ciri khas Syahrini. Yang mengaku sebal dengan suaranya, nyatanya selalu mengingat dan menantikan.

3 dari 7 halaman

Jargon Unik

2. Jargon Unik

Kalau anda mengaku sebal dengan Syahrini, tapi anda pasti hapal dong dengan kata-kata ini: S`esuatu`, `Cetar membahana badai`, `Terpampang nyata`, `Usir cantik`. Nah, kalau Anda hapal dengan kata-kata yang selalu diucapkan Syahrini tersebut, bahkan sering mengucapkannya, artinya Anda adalah fans terberat Syahrini.

Syahrini memang selalu mengucapkan kata-kata dan kalimat yang sangat diingat, bahkan menjadi pembicaraan banyak orang. Yang terbaru, Syahrini menciptakan jargon: maju-mundur cantik dan caobella.

4 dari 7 halaman

Foto-foto Heboh Syahrini

3. Foto-foto Heboh

Apakah Anda salah satu orang yang selalu ingin tahu foto-foto heboh terbaru dari Syahrini? Kalau iya, artinya Anda adalah penggemar sejati Syahrini.

Syahrini memang sering membuat heboh dunia maya lewat foto-fotonya. Bukan foto-foto seronok yang diunggah Syahrini, tapi foto-foto dirinya tengah pamer tas-tas mewah atau pamer keberadaan dirinya yang tengah berada di tempat-tempat mewah di luar negeri.

Lucunya, bukannya mengundang decak kagum, foto-foto Syahrini pamer kemewahan tersebut malah ramai di-bully. Seperti foto Syahrini tidur di atas taman bunga, muncul banyak meme lucu Syahrini tidur di atas tumpukan sampah.

5 dari 7 halaman

Gaya Busana Syahrini

4. Gaya Busana Syahrini

Kalau anda ingat kaftan Syahrini, jubah tenda Syahrini, atau gaun 'pisang' Syahrini, nggak salah lagi, anda adalah penggemar berat Syahrini.

Disadari atau tidak, penampilan Syahrni selalu ditunggu. Anda pasti penasaran dengan busana yang dikenakannya. Sering kali busana yang dikenakan Syahrini menjadi tren.

Saat Syahrini mengenakan kaftan, para pedagang busana kaftan di Tanah Abang mengaku kalau dagangannya laku keras. Bahkan muncul istilah kaftan Syahrini.

6 dari 7 halaman

Dandanan Syahrini

5. Dandanan Syahrini

Dulu Syahrini selalu tampil dengan dandanan yang selalu berbeda. Saat tampil dengan jambul yang menjulang tinggi, Syahrini menyebutnya sebagai Jambul Khaltulistiwa. Tak lama setelah itu, Syahrini muncul dengan jambul melingkar yang diberi nama Jambul Terowongan Casablanca. Begitupun dengan bulu mata palsu yang super tebal. "Bulu mata anti badai," kata Syahrini.

Tapi sekarang, sepertinya Syahrini sudah kehabisan ide. Ia tak lagi tampil dengan dandanan uniknya. Bisa jadi ia sudah semakin yakin dengan kualitas dirinya, tanpa perlu mencari perhatian lewat dandanan aneh.

Kalau dilihat, Syahrini kini lebih fokus mencuri perhatian masyarakat lewat tingkah polanya di media sosial. Foto-foto dan video singkat Syahrini dengan gaya jetset terus diunggah di akun Instagram miliknya.

7 dari 7 halaman

Hater atau Fans Sejati Syahrini?

Haters atau Fans Sejati?

Nah, kembali ke pertanyaan awal. Anda termasuk haters atau fans sejati Syahrini? Apakah anda termasuk orang yang selalu menantikan kehadiran Syahrini untuk dibully? Kalau jawabannya iya, berarti anda sesungguhnya penggemar berat Syahrini.

Sering dibully tak membuat Syahrini berhenti beraksi. Ia terus menunjukkan kreativitasnya dalam mencuri perhatian banyak orang. "Bagiku haters itu sebenarnya seorang penggemar yang sangat mencintai saya," kata Syahrini sambil tersenyum manja.  Dan itu memang terpampang nyata.... (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini