Sukses

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memang penuh kejutan, terutama yang berhubungan dengan pernikahannya yang penuh misteri.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menikah dan memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki, tahu-tahu Jessica Iskandar dikabarkan digugat cerai suami.

Pernikahan Jessica Iskandar sendiri sejak awal memang penuh misteri. Pernikahan dilakukan diam-diam, lalu menghilang dan dikabarkan melahirkan, tiba-tiba kini digugat cerai.

Liputan6.com mencatat ada 6 Misteri di balik pernikahan Jessica Iskandar. (Rom)

Baca juga:

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

Ahmad Dhani Juga Sempat Hina Jokowi? Berikut Daftarnya

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tiba-tiba Menikah

1. Tiba-tiba Menikah

Jessica Iskandar memang selalu membuat kejutan. Tak jelas kapan pacarannya tahu-tahu Jessica dikabarkan sudah menikah dengan pria bangsawan berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald yang usianya 2 tahun lebih muda dari Jessica. Pernikahan itu berlangsung sangat rahasia pada 11 Desember 2013 di sebuah Gereja di Jakarta. Hingga kini, tak ada 1 pun foto yang beredar soal pernikahan itu.

3 dari 7 halaman

Tiba-tiba Menghilang

2. Tiba-tiba Menghilang

Setelah kabar pernikahan itu, Jessica Iskandar pun menghilang dari layar kaca. Padahal saat itu ia mengisi acara di beberapa televisi. Menghilangnya Jessica Iskandar disebut-sebut karena ia mengikuti suaminya yang tinggal di Amerika Serikat. Namun beredar kabar, Jessica bersembunyi karena sudah berbadan dua.

4 dari 7 halaman

Tiba-tiba Melahirkan

3. Tiba-tiba Melahirkan

Selama menghilang Jessica Iskandar, sangat rajin mengunggah foto di akun instagram miliknya. Kebanyakan foto-foto lama yang diunggahnya. Pada Juli, sebuah foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagram, mengisyaratkan kalau dirinya sudah melahirkan. Kalau dihitung dari tanggal pernikahannya, jelas kalau Jessica Iskandar melahirkan bayi kurang dari 9 bulan sejak menikah.

Kabar itu sempat simpang siur. Beberapa minggu kemudian, Jessica Iskandar kembali ke tanah air dan langsung eksis di layar kaca. Namun dengan tubuh yang terlihat lebih berisi dari biasanya. 

5 dari 7 halaman

Seperti Apa Wajah Anak Jessica Iskandar?

4. Seperti Apa Wajah Anak Jessica Iskandar?

Ia pun akhirnya mengakui kalau sudah melahirkan bayi laki-laki. Namun lagi-lagi misteri masih menyelimuti kehidupan pernikahan Jessica. Siapa nama bayi itu tak pernah terlontar dari mulut Jessica Iskandar. Di Instagram, Jessica hanya sering menulisnya sebagai Baby El.

Tak cuma nama yang dirahasikana, Jessica juga merahasiakan wajah anaknya. Ia selalu menolak untuk disyuting bersama bayinya. Bahkan Jessica Iskandar tak pernah memamerkan wajah anaknya media sosial yang dimilikinya. Ia hanya memamerkan bagian-bagian tubuh anaknya, tanpa pernah memperlihatkan wajah. Berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya, yang dengan bangganya memamerkan bayinya.

6 dari 7 halaman

Mana Foto Pernikahan Jessica Iskandar?

5. Mana Foto Pernikahan Jessica Iskandar?

Padahal Jessica Iskandar merupakan sosok selebriti yang sangat aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Foto-foto kegiatan sehari-harinya selalu diunggah di Instagram. Tapi foto pernikahan, kehamilan dan wajah anaknya tak ada satu pun yang diunggahnya. Foto-foto Baby El selalu ditampilkan tanpa wajah.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa Jessica Iskandar yang sangat aktif menggunakan media sosial tak pernah memamerkan foto-foto pernikahannya? Padahal pernikahan menjadi momen paling bersejarah dalam hidup seseorang.

Kehamilan juga menjadi momen yang sangat dibanggakan oleh seorang wanita. Tapi tak ada satu pun foto kehamilan dirinya yang diunggah Jessica Iskandar ke Instagram.

7 dari 7 halaman

Tiba-tiba Digugat Cerai

6. Tiba-tiba Digugat Cerai

Lagi-lagi Jessica Iskandar membuat kejutan. Selasa (4/11/2014), tiba-tiba beredar kabar mengejutkan kalau Jessica Iskandar digugat cerai suami. Belum terjawab rasa penasaran kita tentang sosok sang suami, tahu-tahu sudah ada gugatan cerai. Ada apa sebenarnya ini? Hanya Jessica Iskandar yang tahu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini