Sukses

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina

Reputasi Raffi Ahmad dekat dengan selebriti wanita bukanlah rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menjalin asmara dengan para selebriti wanita sebelum akhirnya memutuskan akan menikah dengan Nagita Slavina, pada 17 Oktober 2014.

Tapi, dari banyaknya wanita-wanita tersebut, sebagian pernah dibayar oleh Nagita Slavina. Tapi bukan untuk melepas Raffi Ahmad dari pelukan mereka loh. Mereka dibayar karena profesionalisme kerja.

Ya, selebriti ini bermain dalam FTV dari rumah produksi Nagita Slavina yang berperan sebagai eksekutif produser Frame Ritz. 

Bahkan, di antara mereka, ada juga yang beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari situ pula, benih-benih cinta tumbuh diantara mereka.

 

Baca juga:

Cerita 10 Artis yang Pernah Telanjang di Film
Cerita 10 Artis yang Mengidap Kanker Ganas
Cerita 6 Artis yang Melakukan Suntik Sperma
Tertipu, Inilah Artis-Artis yang Akhirnya Gagal Menikah
Foto Seksi 6 Artis Abadikan Momen Kehamilan

 

next: Laudya Cynthia Bella

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella

 Laudya Cynthia Bella

Sudah banyak sinetron maupun film yang dimainkan oleh Laudya Cynthia Bella. Namun, ada dua di antaranya besutan rumah produksi Frame Ritz milik Nagita Slavina, yaitu Jurangan Jengkol dan Princess Teh Talua.

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Raffi Ahmad bukan hanya sekadar kala keduanya menjalin asmara. Hingga kini, mereka pun masih sering komunikasi. Apalagi, Bella dan Raffi 

3 dari 5 halaman

Bunga Zainal

 Bunga Zainal

Karier Bunga Zainal di dunia akting cukup sukses. Sudah banyak sinetron, FTV yang dimainkannya. Sebut saja, Kisah Sedih Di Hari Minggu, Cinta Karmila, Bunga I Love You, dan masih banyak lagi.

Namun, nama Bunga Zainal makin melambung saat bermain dalam Tikus dan Kucing Mencari Cinta, produksi Frame Ritz. Di FTV itu, ia beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berkat FTV ini juga, benih-benih cinta Raffi Ahmad dan Bunga Zainal pun tumbuh. Keduanya sempat menjalin asmara.

4 dari 5 halaman

Ratna Galih

Ratna Galih

Nama Ratna Galih melejit berkat hubungan kasih dengan Raffi Ahmad. Namun, sebelumnya Ratna Galih sudah banyak membintangi iklan, dan sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Www.Pacar Sewaan.Com, Ada Cinta di Pakuan Express. Ratna Galih pun bermain dalam FTV produksi Frame Ritz yaitu One Million Dollar Man dan Seminggu Tanpa Cinta.

5 dari 5 halaman

Tyas Mirasih

 Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu artis yang punya catatan panjang bermain dalam FTV. Bahkan, hingga kini, cewek yang sempat dekat dengan Raffi Ahmad ini masih tampil di layar kaca untuk sinetron pendek tersebut.

Dan Tyas Mirasih juga pernah dibayar Nagita Slavina untuk bermain dalam FTV, Mr Hutang I Love You, Keserempet Cinta Sopir Odong-Odong, Ajari Aku Cinta, dan I Love You Kang Teja.(Mer)



 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.