Sukses

Kelar Syuting Ant-Man, Aktor Utama Foto Bareng `Kembaran`

Michael Douglas, salah satu aktor utama Ant-Man rampungkan syuting Ant-Man dengan pamer foto baru.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Douglas, salah satu aktor utama Ant-Man yang berperan sebagai Hank Pym, baru saja merampungkan adegan terakhirnya dalam film superhero garapan Marvel Studios itu. Sebuah foto unik pun dipamerkannya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (11/11/2014), sang aktor mengumumkannya sendiri melalui akun Facebook resmi miliknya sembari memperlihatkan foto saat ia bersama pemain pengganti.

Tak hanya berfoto bersama pemain pengganti yang sangat mirip dengannya, pada sisi kanan jas cokelat yang dikenakan keduanya, terdapat sebuah lubang layaknya bekas tembakan yang menembus bagian dada dekat bahu mereka.



Melalui akun Facebook miliknya itu, Douglas menulis, "Menyelesaikan hari terakhir saya di Ant-Man akhir pekan ini. Bersenang-senang, sebuah pengalaman baru dengan semua layar biru!"

Dalam versi film nanti, Hank Pym bakal dibuat menjadi sosok berusia lanjut yang memiliki pengaruh besar di masa lalu dalam mengembangkan kostum Ant-Man. Sementara dalam komiknya, Hank Pym adalah ilmuwan muda yang mendirikan The Avengers bersama istrinya.

Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri kostum Ant-Man hingga pada akhirnya diminta oleh Hank untuk menggunakannya demi menyelamatkan dunia.



Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket.

Film ini juga bakal melibatkan nama-nama lain seperti Bobby Cannavale, Michael Pena, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington, T.I., dan Martin Donovan. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini