Sukses

Untuk Ketiga Kalinya, Nikita Mirzani Ganti Nama Anak

Pengacara Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu kalau kliennya mengganti nama sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali mengganti nama buah hatinya dengan Sajad Ukra yang baru saja lahir pada Jumat, 3 Oktober lalu. Nikita melakukan pergantian nama lantaran kini ia sudah bercerai dengan Sajad.

Saat sang anak lahir, Nikita dengan lantang menyebut bahwa nama anaknya Atzel Barnett Ukra. "Artinya pemimpin yang mulia," kata Nikita yang saat itu masih terbaring di ruang perawatan RS Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan.

Selang dua hari, Nikita meralat nama si anak. Bayi laki-laki itu diberi nama Azka Aqilla Ukra. Nikita beralasan mengganti nama si anak agar lebih terdengar Islami.

Nah, ini yang bikin kaget. Dalam gugatan cerai Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita mencantumkan nama sang anak dengan sedikit berbeda. Si bayi ditulis dengan nama Azka Aqilla Mawardi. Ganti nama lagi, Nikita?

Pada sidang lanjutan Senin (9/11/2014), kuasa hukum Nikita yakni Kosasih Putra mengakui tak tahu menahu soal ganti nama. Menurutnya, Nikita juga tak memberi penjelasan apapun soal nama si anak.

"Yang kami dapatkan memang dari Nikita seperti itu. Alasannya kami nggak tahu, itu haknya nikita. Sesuai keterangan Nikita pada surat keterangan lahir memang seperti itu," jelas Kosasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini