Sukses

Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Pamer Tubuh Seksinya Kembali

Nikita Mirzani begitu senang tubuh seksinya sudah kembali setelah satu bulan melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap memamerkan bagian tubuhnya. Saat hamil anak kedua, badan Nikita Mirzani lebih gemuk dari sebelumnya. Lekuk tubuhnya bahkan tidak terlihat.

Namun baru sebulan setelah melahirkan, tubuh Nikita Mirzani sudah langsing kembali. Lewat akun Instagram pribadinya, dilansir Minggu (9/11/2014), Nikita memamerkan foto dirinya dengan perutnya yang sudah rata seperti sebelumnya. Lekuk tubuh seksinya juga kembali layaknya sebelum hamil.

"Setelah satu bulan melahirkan anakku, perutku kembali normal lagi. Aku senang," kata Nikita Mirzani.

Di foto itu Nikita Mirzani memperlihatkan jelas bagian perutnya nampak depan dan samping. Ia memakai crop top merah muda berenda. Wanita yang memiliki banyak tato ini memakai celana ketat hitam yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Selain bentuk tubuhnya yang berubah, Nikita Mirzani juga tampil beda dengan rambut bob pendek pirangnya. Semua perubahan Nikita Mirzani itu dilakukannya setelah melahirkan anak lelakinya hasil buah cintanya dengan Sajad Ukra.

Sementara itu, bintang film Nenek Gayung tersebut kini sedang dalam proses perceraian dengan Sajad Ukra. Nikita Mirzani pun siap kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini