Sukses

Takut Dirayu Cowok, Nikita Mirzani Ganti Nomor Ponsel

Nikita Mirzani tak mau lagi dirayu Sajad Ukra, yang kini masih menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memutuskan ganti nomor telepon genggam. Hal itu dilakukan Nikita agar ia tak lagi hubungi dan dirayu-rayu oleh seorang cowok. Siapa dia?

Cowok yang dimaksud Nikita Mirzani tiada lain Sajad Ukra, suaminya yang kini ia gugat cerai. Pernikahan Nikita dan Sajad hanya berjalan satu tahun dan akhirnya bermuara ke pengadilan agama.

"Aku sudah ganti nomor. Soalnya malas lihat sms dari dia nanti terenyuh lagi, bisa nangis," ungkap Nikita Mirzani usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014)

Tak dipungkiri, lanjut Nikita Mirzani, sampai saat ini Sajad Ukra masih mengirimkan ungkapan-ungkapan mesra. Namun, Nikita berusaha tegar dan tak luluh dengan rayuan Sajad.

"Ya begitu deh, rayuan minta balikan. Sekarang siapa sih yang mau lepas dari saya. Dari pada digituin terus jadi cerai saja," tandas Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.