Sukses

Soal KDRT, Nikita Mirzani: Ternyata Orang Arab Kasar!

Nikita Mirzani tak mengiyakan juga tak membantah mendapat KDRT dari Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Nikita Mirzani masih tutup mulut jika ditanya mengenai penyebab dirinya menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Kuat dugaan, Nikita mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Sajad.

Ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014), bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan ini tak menyangkal dan mengiyakan. Nikita mengatakan lebih baik penyebab cerainya itu tak diumbar ke publik.

"Ada deh. Ternyata orang Arab itu kasar boo, semuanya kasar. Tapi kalau aku kan memang suka dikeras-kerasin dong. Ya, ada lah rahasia, cuma Niki, Tuhan dan keluarga yang tahu," kata Nikita.

Di tengah kasus cerai yang membelitnya kini, Nikita mengaku tak pernah lagi berkomunikasi dengan Sajad. Bahkan, ia tak tahu mengapa suaminya itu tak hadir di sidang cerai perdananya 13 Oktober 2014 lalu.

"Sudah nggak komunikasi, nggak ada pulsa, hehehe. Soal nafkah anak belum dibicarakan, tapi aku juga bisa kerja kan," terangnya.

Kemudian, Nikita berharap nantinya sang anak tetap berada dalam hak asuhnya dan melupakan Sajad. "Anak nanti kan mudah-mudahan sama aku, dia besarnya juga masih lama. Kalau sudah dapat bapak baru, nggak usah diomongin lagi bapak yang lama," ceplos mantan kekasih Kiki The Potters tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini