Sukses

Cerai Pasca Melahirkan, Bagaimana Nasib Anak Nikita Mirzani?

"Daripada rujuk, mending cari bapak baru buat anak-anak saya," kata Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak ambil pusing dengan keputusannya bercerai dengan Sajad Ukra. Padahal, pemain film Pokun Roxy ini baru saja melahirkan seorang putra, buah cintanya dengan Sajad.

Lantas, bagaimana dengan Nasib si anak? Apakah Nikita Mirzani siap menjadi single parent atau justru menyerahkan si anak ke tangan Sajad?

Soal single parent, sejatinya Nikita Mirzani sudah terbiasa. Sebelum menikah dengan Sajad pada Oktober 2013, ia sudah menjanda dan membesarkan anak sulungnya, Laura.

"Iya, kan sudah tahu rasanya jadi janda. Makanya Insya Allah aku siap," kata Nikita Mirzani usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Hakim masih memberi kesempatan kepada Nikita Mirzani dan suami untuk rujuk. Bahkan, pada 3 November nanti keduanya diminta untuk menjalani sesi mediasi. Namun, Nikita ngotot minta cerai.

"Daripada rujuk, mending cari bapak baru buat anak-anak saya," kata Nikita sambil berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.