Sukses

Suntik Sperma, Julia Perez Diceramahi Orang Arab

Keluarga Jupe yang berdarah Arab terkejut dengan rencana mantan kekasih Gaston Castano tersebut yang akan melakukan suntik sperma.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menentang Julia Perez melakukan suntik sperma untuk memperoleh keturunan. Termasuk dari keluarga Jupe yang sebagian masih berdarah Arab.

"Keluarga saya juga ada yang orang Arab, pas mereka tahu aku mau suntik sperma mereka pada kaget. Saya diceramahi, saya iyakan saja," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).

Jupe memutuskan suntik sperma karena ia menderita penyakit berbahaya di bagian perut. Karena itu, ia merasa perlu memiliki anak sedini mungkin sebelum ia dinyatakan dokter tak bisa memiliki anak.



Pelantun Belah Duren itu sadar tingkahnya akan menimbulkan kontroversi di masyarakat. Apalagi, para fans di Instagram dan Twitter mulai 'teriak' terhadap langkah Jupe itu.

"Saya sudah dibilang ini haram. Tapi kan saya pakai strategi, nanti saya jelaskan. Yang penting sekarang bagaimana caranya saya bisa hamil," pungkas Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.