Sukses

Morgan Oey Anggap SM*SH Tak Lagi Istimewa

Morgan Oey mengaku tak pernah memiliki kontak dengan para personel boy band SM*SH

Liputan6.com, Jakarta Sejak hengkang dari boyband SM*SH, Morgan Oey langsung meniti karier sebagai pesinetron. Hubungan antara Morgan dan pesonel SM*SH lainnya pun dikabarkan bermasalah. Hal itu terlihat dalam beberapa kesempatan, cowok kelahiran 25 Mei 1990 itu tampak malas membahas boyband lamanya tersebut.

Bahkan, diakui Morgan, dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan Bisma Cs. Padahal nama Morgan besar bersama penampilan SM*SH yang istimewa di akhir 2010.

"Hubungan (dengan SM*SH) biasa saja. Kontak-kontakan nggak ada," ketus Morgan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Selain itu, pesinetron Cinta Cenat Cenut ini juga sudah mulai terbiasa untuk bekerja sendiri. Meski merasa berat, namun Morgan selalu mencoba berpikir positif.

"Untuk satu keputusan yang gue ambil awalnya berat. Tapi gue selalu berpikir positif‎. Paling kalau dulu kan bisa bareng siapa saja. Kalau sekarang interview dan photo shoot harus gue sendiri," terangnya.

Kemudian, mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini mengaku bahagia karena dirinya masih terus mendapat dukungan dari para fans.

"Sempat kaget terharu. Yang tetap bertahan sama gue respek banget sama mereka.‎ Karena mereka bisa menerima gue sekarang, berarti mereka tahu gue siapa. Fans itu teman yang support kita, ada energi positif yang bisa gue ambil," pungkas Morgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.