Sukses

Maroon 5 Akan Tampil di MTV VMA 2014

Band pop rock, Maroon 5 akan membuat penampilan pertama mereka pada 24 Agustus 2014 mendatang.

Liputan6.com, California Band pop rock, Maroon 5 akan membuat penampilan pertama mereka pada 24 Agustus setelah album mendatang mereka bertajuk V.

Dilansir Contactmusic, Kamis (7/8/2014), Adam Levine, vokalis grup ini mengatakan, "Kami sangat gembira tentang album baru kami yang akan datang, dan menjadi bagian dari VMA tahun ini."

"Ini adalah pertama kalinya kami melakukan pertunjukkan dan kami sangat senang berada di sana untuk single baru kami," tambah Adam.

Kelompok ini diumumkan akan bergabung dengan Ariana Grande, Usher dan 5 Seconds of Summer di panggung di The Forum di Inglewood, California. Beyonce akan memimpin nominasi di acara glamour dengan delapan nominasi, termasuk Video of the Year dan Best Female. Eminem dan Iggy Azalea tepat berada di belakangnya.

Katy Pery, Miley Cyrus, Jay Z, Pharrell Williams, Lorde, Jason Derulo, Pitbull, Sam Smith dan Hayley Williams juga telah menerima beberapa nominasi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.