Sukses

4 Hal yang Membuat Dara 2NE1 Makin Mempesona

Dara merupakan personel 2NE1 yang dikenal dengan wajah imutnya. Tak hanya wajahnya yang membuat makin gemas, tapi juga sikapnya.

Liputan6.com, Seoul Dara adalah personel 2NE1 yang paling terkenal. Wajar saja, sebalum melakukan debut bersama 2NE1, Sandara Park yang pernah tinggal di Filipina itu telah menjadi artis di sana.

Kecantikan Dara membuat idola dengan panggilan akrab krung-krung itu pun dilirik produk kecantikan untuk menjadikannya sebagai moder. Ternyata, tak hanya wajah atau penampilan Dara saja yang memesona, tapi sikapnya.

Ini dia 4 hal yang membuat Dara makin dicintai:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dara Suka Usil dan Narsis

Dara Suka Usil dan Narsis

Perpaduan menarik antara usil dan narsis ada di dalam diri Sandara Park. Kakak dari Thunder `MBLAQ` tiba-tiba bisa meminjam atau mengambil ponsel milik teman-temannya yang kemudian dia ganti wallpaper di dalamnya.

Kemudian, Dara mengganti ponsel pinjamannya dengan foto dirinya. Jadi, ketika ia mengembalikan ponsel yang telah ia pinjam, si pemilik akan heran karena background atau wallpapaper di dalamnya berubah menjadi foto Dara.



3 dari 5 halaman

Dara Suka Makan

Dara Suka Makan

Dara rupanya satu-satunya personel 2NE1 yang suka makan. Herannya, tubuhnya tetap saja kecil meski ia makan banyak. Salah satu menu favoritnya dalah mie instan.

Padahal, mia instan merupakan racun bagi idola lainnya karena dianggap membuat tubuh makin gemuk dan tak sehat. Namun Dara tak kuat dengan godaan untuk makan mie instan, khususnya saat musim dingin.



4 dari 5 halaman

Dara Benci Jika SMS Tak Dibalas

Dara Benci Jika SMS Tak Dibalas

Dara ternyata memiliki sikap yang lugu dan polos. Dara sangat benci jika pesan singkat yang ia kirimkan kepada sesorang tak segera di balas. Ia langsung mengambil langkah drastis yaitu menghapus nomor telepon orang tersebut dari buku teleponnya.

Sikap tersebut ditunjukkan ke semua orang, termasuk rekan-rekannya di 2NE1. Meski begitu, Dara masih ingat dengan nomor ponsel Park Bom, CL dan Minzy saat dibutuhkan.


5 dari 5 halaman

Dara Suka Kenakan Kostum Aneh

Dara Suka Kenakan Kostum Aneh

Wajah Dara yang imut juga membuat kakak dari personel MBLAQ Thunder itu membuatnya terlihat "normal" di hadapan publik. Apalagi, dalam beberapa tayangan variety show diketahui jika Dara memiliki sikap yang pemalu.

Namun siapa sangka jika Dara juga suka tampil nyeleneh yaitu suka mengenakan kostum aneh. Salah satunya, dara suka dengan kostum hot dog. Ia akan langsung berpose seperti makanan.

http://me2day.phinf.naver.net/20091102_187/me2photo_12571552954656fnNb_jpg/21dara_1253329456_44431_me2photo.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini