Sukses

Rumah Marshanda Dijaga Pria Berseragam Loreng

Sejak Marshanda memposting videonya yang tak memakai jilbab, ia pun menjadi buruan awak media.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Marshanda melepas jilbab membuat kediamannya di jalan Lembang No. 62 Menteng, Jakarta Pusat, jadi tempat yang didatangi awak media. Dalam pantauan Liputan6.com, beberapa wartawan media online terlihat berkerumun di depan rumah bercat kuning itu, Selasa (22/7/2014) siang.

Seperti biasa, rumah Chacha --sapaan Marshanda-- tampak sepi. Di depan gerbang, hanya terlihat beberapa penjaga. Salah satunya ialah Benu, pria paruh baya yang memakai seragam loreng mirip tentara.

"Saya bertugas jaga depan. Mbak Chacha nya tidak ada. Dia pergi dari pagi, nggak tahu pulangnya kapan," kata Benu.



Marshanda menjadi buruan awak media setelah ia merilis video di Youtube berjudul 'Letter to God' pada 21 Juli lalu. Di video berdurasi 3 menit 21 detik itu, Chacha membaca puisi sambil mengurai rambutnya yang berwarna kuning pirang.

Tak hanya video, Chacha juga mengunggah tiga buah foto lewat akun Instagramnya, Marshanda99. Di akun itu pula, Chacha menyatakan tak peduli dengan pendapat masyarakat soal tindakannya melepas jibab.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini