Sukses

7 Pemotretan Keluarga Ben Kasyafani Tema Lebaran, Sienna dan Ibu Sambung Kompak

Sienna dan Ines tampil pakai hijab syar'i

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani yang dikenal sebagai mantan istri Marshanda belakangan dikenal harmonis dengan keluarga baru. Seperti yang diunggah istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau yang biasa disapa Ines memamerkan hasil pemotretan bertema lebaran 2024. Sosok Sienna seketika mencuri perhatian. 

Tidak hanya menjadi sorotan dengan penampilannya yang cantik dalam balutan busana hijab, tetapi juga menunjukkan kedekatan yang erat dengan ayah dan ibu. 

“Lebaran tahun ini bersama kucil-kucil (kucing-kucing),” tulis ibu sambung Sienna Kasyafani.

Namun, yang lebih menarik perhatian adalah kedekatan Sienna dengan ibu sambungnya, Ines, yang terlihat bak ibu kandung. Dalam sesi foto tersebut, tergambar kehangatan dan keakraban antara Sienna, Ines, dan juga Ben Kasyafani, yang tidak hanya berpose bersama, tetapi juga memegang kucing kesayangan mereka.

Kehadiran kucing-kucing kesayangan keluarga tersebut turut menambah kesan hangat dalam suasana sesi pemotretan. Berikut Liputan6.com merangkum sesi pemotretan keluarga Ben Kasyafani bertema lebaran melansir dari Instagram @nesyanabila, Selasa (26/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sienna terlihat begitu memesona di usianya yang sudah remaja, dengan pesona cantiknya yang semakin banjir pujian dari netizen.

3 dari 8 halaman

2. Tidak hanya Sienna yang mencuri perhatian, tetapi juga kebersamaan dan kedekatan yang terpancar dari momen indah tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal jauh dari kabar miring, pemotretan bertema lebaran keluarga Ben Kasyafani ini menggambarkan betapa harmonisnya hubungan antara Sienna, Ben Kasyafani, dan Ines.

5 dari 8 halaman

4. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines ini mengenakan gamis bernuansa biru dengan hijab putih.

6 dari 8 halaman

5. Sebaliknya, Sienna tampil anggun berhijab biru dengan gamis putih, penampilannya membuat jadi terlihat lebih dewasa.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagiaan terpancar dari wajah Sienna yang terlihat akrab dengan Ines, bak ibu dan anak kandung.

8 dari 8 halaman

7. Dilihat dari tag dan kolaborasi, baju yang dipakai keluarga Ben ini dari brand milik Citra Kirana. Citra Kirana pun menyampaikan terima kasih kepada Ben dan keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.