Sukses

6 Potret Reuni Nia Ramadhani dan Marshanda, Mikhayla - Sienna Kompak

Marshanda dan Nia Ramadhani reuni sekaligus buka bersama pada Maret 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Marshanda bersahabat sejak belia. Keduanya pernah main sinetron Bidadari tahun 2002-2003. 22 tahun berlalu, keduanya tetap menjaga persahabatan hingga sudah dikaruniai anak.

Bintangi sinetron Bidadari ketika usianya 12 tahun, kini Marshanda dan Nia Ramadhani menginjak usia 34 tahun. Populer di tahun 2000-an, anak Nia Ramadhan dan Marshanda kecipratan kepopulerannya di industri hiburan.

Belum lama ini tepatnya pada bulan Ramadhan Maret lalu, Marshanda dan Nia Ramadhani buka bersama sekaligus reuni. Tak hanya berdua, pemeran Lala dan Hellen di sinetron Bidadari ini juga ajak Mikhayla dan Sienna.

Ibundanya bersahabat, Mikhayla dan Sienna pamer kekompakan di momen buka bersama tersebut. Bukan kali pertama, Mikhayla dan Sienna sudah pernah dipertemukan ketika masih kecil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni Marshanda dan Nia Ramadhani ajak Mikhayla dan Sienna, Selasa (16/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya berdua, Mikhayla, Sienna dan Ardi Bakrie juga ikut reuni sekaligus buka bersama bareng dua pemain sinetron lawas Bidadari itu.

3 dari 7 halaman

2. Mikhayla lahir tahun 2012, sementara Sienna pada 2013. Usia yang terpaut hanya 1 tahun, tak heran jika keduanya kompak.

4 dari 7 halaman

3. Momen Mikhayla dan Sienna selfie, beberapa netizen berkomentar berharap ada Bidadari season 2 yang diperankan oleh dua anak artis ternama ini.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda bak ABG di usia yang sudah menginjak kepala 3, foto Nia dan Marshanda bareng anaknya ini bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Ajak buah hati, ini potret lawas kebersamaan Nia dan Marshanda ketika reuni pemain Bidadari tahun 2016 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Dulu imut dan menggemaskan, Mikhayla Zalindra dan Sienna Ameerah kini tumbuh jadi gadis cantik yang punya banyak penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.