Sukses

Lihat Kristen Stewart & Anne Hathaway Jadi Apa di Video Klip Ini

Kristen Stewart, Anne Hathaway, dan aktris Brie Larson tampil di video klip penyanyi Jenny Lewis. Jadi apa?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berteman dengan Kristen Stewart dan Anne Hathaway, Anda bisa mengajak mereka tampil jadi bintang di video klip single milik Anda. Hal itu yang dilakukan penyanyi Jenny Lewis.

Dikatakan X17Online, Rabu (16/7/2014), Jenny Lewis tak hanya menyutradarai video klip single-nya "Just One of the Guys", tapi ia juga mengajak teman-temannya yang merupakan seleb tenar tampil jadi bintang video klip.

Kristen Stewart, Anne Hathaway, dan aktris Brie Larson tampil di video klip Jenny. Mereka tak sekadar tampil, namun juga bersedia didandani jadi pria. Di video klip itu, Stewart, Hathaway, dan Larson berjoged bergaya pria dan di bagian lain menjadi anggota band pengiring Jenny menyanyi dengan stelan putih.

Jenny Lewis mengungkapkan kegembiraannya teman-temannya jadi bintang video klipnya. "Kami bersenang-senang, berteriak dan tertawa sepanjang hari. Kami terkikik saat melihat monitor," kata Jenny pada laman GQ.

Anda bisa melihat video klipnya di bawah dan ikut terkikik juga melihat Anne Hathaway dan Kristen Stewart menjadi pria.

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini