Sukses

Fatin Shidqia Ingin Menikah 7 Tahun Lagi

Namun hingga saat ini, Fatin mengaku belum ada cowok yang bisa meluluhkan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Di usia muda, Fatin Shidqia rupanya sudah memiliki target kapan akan menikah. Penyanyi 17 tahun itu mengaku tak mau berlama-lama melajang. Usia 24 tahun dianggap Fatin sebagai usia yang cocok untuk berumahtangga.

Pelantun lagu Aku Memilih Setia ini sudah membayangkan keseruan dirinya menjadi ibu muda.

"Targetnya umur 24 tahun lah. Karena kalau aku jadi mama muda, anakku sudah besar nggak terlalu beda jauh ya umurnya," kata Fatin di Depok, Jawa Barat, Senin (14/7/2014).

Saat disinggung mengenai kriteria pria idamannya, Fatin mengaku suka dengan cowok yang cuek dan humoris. Di samping itu, calon pendampingnya juga harus pintar merebut hati orangtua Fatin.

"Kalau aku sukanya yang lebih cuek, ber-attitude, humoris. Aku pengin dia bisa mengambil hati orangtua aku, sebentar lagi umur 20 kan, nah aku pengin yang serius," ungkapnya.

Sayangnya, di antara banyak teman pria di dekatnya, belum ada yang kelihatan serius menurut dara kelahiran 30 Juli 1996 ini.

"Belum ada nih, semua teman-teman saja. Nggak ada yang spesial. Tapi memang temanku lebih banyak yang cowok," ujar Fatin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini