Sukses

Olivia Jensen Menikah di Yunani?

Menjadi artis papan atas, nama Olivia Lubis Jensen jauh dari rumor negatif. Bahkan, kehidupan asmaranya tak pernah terkuak awak media.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis papan atas, nama Olivia Lubis Jensen jauh dari rumor negatif. Bahkan, kehidupan asmaranya tak pernah terkuak awak media. Publik tahunya ia sempat digosipkan pacaran dengan Afgan, penyanyi yang pernah main film bareng dengannya.

Dan tiba-tiba, beredar kabar kalau pemain film Bukan Cinta Biasa ini telah dipersunting seorang pengusaha batubara bernama Arief.

Hal ini terkuak dari foto-foto yang diperlihatkan dalam laman menaralighthouse.com. Tampak Olivia dan Arief yang tengah berfoto untuk pre wedding. Keduanya memilih suasana pantai di Krabi, Phuket, Thailand.

Berbagai konsep pun dipilihnya untuk mengabadikan cinta mereka. Dan keduanya pun memilih Santorini, Yunani untuk mengikat janji suci mereka pada Mei 2014 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Pre-Wedding Olivia Jensen

Olivia terlihat cantik dengan kamisol warna putih gading dipadu dengan rok merah maron polkadot. Sementara sang kekasih, mengenakan kaos oblong garis biru dengan celana berwarna coklat. Keduanya tampak bahagia.

Untuk pakaian pengantin, Olivia memilih gaun putih sederhana namun elegan. Dengan riasan wajah yang tipis. Sedangkan Arief memakai jas hitam tuxedo. Tak lupa, kacamata hitam menjadi aksesorisnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini