Sukses

Hamil, Nikita Mirzani Jadi Manja

Kehamilan Nikita Mirzani berbuah manis. Hubungannya dengan Sajad Ukra mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan anak kedua membuat banyak perubahan dalam hidup Nikita Mirzani. Satu diantaranya adalah sikap Nikita yang kini lebih manja dari sebelumnya. Maklum saja, selama hamil ia lebih banyak ditinggal sang suami, Sajad Ukra.

Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Sajad sempat memburuk di awal 2014. Mereka pisah ranjang. Sang suami lebih memilih tinggal di Singapura sembari mengurus bisnis. Buntutnya, Nikita melayangkan gugatan cerai ke Sajad pada April lalu.

Namun, kehamilan Nikita berbuah manis. Hubungannya dengan Sajad mulai membaik. Bahkan, ia menyebut rumah tangganya harmonis lagi. Sisi manja Nikita sebagai wanita pun timbul.

"Namanya perempuan hamil kan manja, pengin dielus suami. Saya suka nangis, kapan sih bisa kayak gitu. Tapi saya nggak bisa nuntut banyak, dia juga nggak bisa ambil cuti mendadak," keluh Nikita saat berbincang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu sikap manja Nikita terlihat ketika ia ngidam. "Kemarin ngidam mobil baru, dibelikan mobil keluarga. Ngidam makanan nggak, ke arah perhiasan, cincin," tutup dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini