Sukses

Jadi Dubber, Nycta Gina Rela Dibayar Berapapun

Nycta Gina sangat bersyukur bisa dilibatkan sebagai dubber dalam film animasi DESPICABLE ME 2.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina sangat bersyukur bisa dilibatkan sebagai dubber dalam film animasi DESPICABLE ME 2, yang diubah dari bahasa asing menjadi bahasa Indonesia.

Saking senangnya, wanita yang dikenal sebagai sosok Jeng kelin itu mengatakan, kalau ia rela dibayar berapapun untuk memerankan sosok Agnes, yang dianggap sesuai dengan karakter suaranya yang cempreng.

"Waktu pertama ditawarin aku langsung mau. Apalagi ngisi suara Agnes yang suaranya seperti aku. Aduh nggak peduli  dibayar berapapun aku mau," kata Nycta Gina saat ditemui di GrAnd Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

Walaupun tak menemui kendala untuk menyesuaikan karakter Agnes, tapi ia cukup kelelahan. Pasalnya, Gina harus benar-benar tepat mengucapkan narasinya, agar sesuai dengan gerakan si tokoh.

Wanita yang menyandang gelar dokter itu mengaku kalau dirinya sangat terkesan dengan para dubber. Bagi pemain sinetron Bunga Di Tepi Jalan ini pekerjaan mereka tidak lah mudah.

"Aku tuh salut deh untuk para dubber Indonesia. Karena nge-dubbing itu susah, iklan saja susah apalagi film," ujarnya.

Keseruan yang didapati Gina mengalahkan rasa lelahnya. Sehingga ia pun tak kapok jadi dubber. Apalagi Gina menyukai film animasi. "Kalau ada tawaran lagi, kenapa nggak," tandasnya tertawa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini