Sukses

Bryan Singer Bocorkan Adegan Pembuka X-Men: Apocalypse

Melalui foto naskah, bisa dipastikan bahwa pembuka film ini bakal melanjutkan ending tambahan di X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Bryan Singer yang baru saja sukses berkat X-Men: Days of Future Past, belakangan ini mengunggah foto naskah film X-Men Apocalypse yang sedang digarap olehnya melalui akun Instagram.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (30/6/2014), belum ada lagi penjelasan lebih lanjut mengenai foto naskah yang dipamerkan oleh Bryan. Namun dari beberapa potongan kata yang ada, bisa dipastikan bahwa pembuka film ini bakal melanjutkan ending tambahan di X-Men: Days of Future Past.



Dalam adegan di akhir cerita tambahan X-Men: Days of Future Past, terlihat sosok pemuda yang bermain-main dengan piramida raksasa melalui kekuatan telekinetisnya. Belakangan diketahui, sosok tersebut adalah En Sabah Nur yang juga dikenal sebagai Apocalypse.

Foto naskah yang dipamerkan Bryan juga menyebut kata Nil yang diartikan bahwa adegan pembuka akan menggambarkan suasana Mesir. Selain itu terdapat kata 'Apocalypse Four Horsemen' yang juga muncul di akhir X-Men: Days of Future Past.



X-Men: Apocalypse yang dijadikan sekuel cerita utama X-Men: First Class, direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016. Proyek 20th Century Fox lainnya yang mengadaptasi komik Marvel adalah Wolverine 3. Sayangnya, dengan kasus yang kini sedang menjerat Bryan Singer, belum bisa dipastikan apakah dirinya akan kembali jadi sutradara di X-Men: Apocalypse.

Selain itu, karakter X-Men yang sedang direncanakan untuk dijadikan sebuah film solo mencakup Gambit, Deadpool, dan Mystique. Proyek X-Force juga sedang direncanakan namun belum diketahui kapan akan dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.