Sukses

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Pisah Ranjang

Buntut dari keputusan besar Sandy Tumiwa berpindah keyakinan membawa banyak perubahan dalam pernikahannya dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Buntut dari keputusan besar Sandy Tumiwa berpindah keyakinan membawa banyak perubahan dalam pernikahannya dengan Tessa Kaunang. Salah satunya, soal komunikasi yang tak lagi intens dan toleransi di dalam rumah tangga.

Di bulan Ramadan, permasalahan Sandy dan Tessa terlihat belum menemukan titik temu. Sampai akhirnya Shandy mengakui kalau dirinya pisah ranjang dengan Tessa.

"Kita memang sudah nggak sekamar lagi, tapi masih satu atap kok," ucap Sandy saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Sandy juga mengungkapkan kalau dirinya jarang pulang ke rumah. Saat Ramadan, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sang ibunda.

"Saya lebih sering ke rumah nyokap, karena selama ini saya kan jarang datang ke sana. Kalau pagi saya sahur. Kemarin sahur kedua di rumah mama. Bolak-balik saja," tutur Sandy.

Kendati demikian, Sandy memastikan jika dirinya dan Tessa masih mesra sebagai pasangan suami istri. Hanya saja, ia mengakui, kondisi keluarganya saat ini memang sedang sensitif.

"Ya biasa saja. Ya komunikasi biasa saja. Canggung pasti ada, nggak apalah, kita sama-sama mempertahankan iman kita, ini memang sensitif ya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini