Sukses

Jenita Janet Akui Sudah Menikah

Pedangdut Jenita Janet akhirnya angkat suara mengenai kabar pernikahannya dengan sang manajer, Alief.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet akhirnya angkat suara mengenai kabar pernikahannya dengan sang manajer, Alief. Diakuinya, pernikahan itu berlangsung sekitar 2010 sebelum dirinya bergabung dalam grup duo.

"Alhamdulillah doakan saja biar bisa lebih baik. Setelah apa yang kami alami dan jalani. Penuh pengorbanan dan perjuangan," ungkap Jenita Janet saat dihubungi via telepon, Selasa (24/6/2014).

Selain itu, pelantun Di-reject ini mengaku tak berniat untuk menyembunyikan status pernikahannya dengan Alif. Hanya saja kondisi saat itu membuat Jenita ingin lebih fokus pada karier ketimbang urusan pribadi.

"Kami nggak pernah sembunyikan status pernikahan. Tapi karena aku pengin fokus ke karier saja tanpa terganggu dengan kehidupan pribadi, nanti nggak bisa move on (karier)," ujarnya.

Setelah semua orang tahu status pernikahannya dengan Alief, mojang asal Bandung ini pun menyerahkan kelanjutan kariernya kepada masyarakat. Bagi Jenita, dirinya hanya ingin terus berkarya.

"Biar orang menilai aku dari karier dan prestasinya bukan yang lainnya dulu. Karena aku merasa aku punya bakat dari Allah di dunia entertain, jadi aku pengin fokus sampai bisa menjadi andalan keluargaku," papar Jenita.

"Biar nggak usah pinjam-pinjam dan diremehkan orang, jadi aku pengin sukses dulu," sambungnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini