Sukses

Yesung Super Junior Rasakan Euforia Piala Dunia 2014

Yesung `Super Junior` merasakan ikut terkena demam piala dunia 2014 yang membuatnya kecanduan.

Liputan6.com, Seoul Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil membuat penggemar sepakbola antuasias. Orang di berbagai negara dengan berbagai ras, suku, usia dan jenis kelamin ikut menyemarakkan pertandingan akbar sepakbola yang berlangsung setiap empat tahun sekali. Hal tersebut tak terkecuali dialami Yesung.

Salah seorang personel Super Junior itu mengaku telah terkena demam Piala Dunia. Ia pun keranjingan menonton laga World Cup 2014 meski bukan Korea Selatan yang bertanding.

Yesung mengungkapkan kegemarannya menonton pertandingan Piala Dunia 2014 melalui akun media sosial miliknya. Dengan disertai foto, Yesung menuliskan jika ia kini kurang tidur akibat terlalu banyak menonton pertandingan.

"Piala Dunia 2014 telah mulai. Saya bisa merasakannya di seluruh tubuh saya. Saya lelah karena kurang tidur tapi sangat mengasyikan," tulis Yesung.

Yesung tak menampik jika Piala Dunia 2014 membuatnya jadi sulit tidur. Saat ingin terlelap, ia tak bisa menyingkirkan bayang-bayang akan pemain bola favoritnya yang tengah bertanding.

Wajar saja jika Yesung kurang tidur. Pasalnya, pertandingan Piala Dunia yang berlangsung di Brasil itu bisa disaksikan oleh warga yang tinggal di wilayah Asia pada tengah malam atau dini hari.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.