Sukses

Lesti D Academy Dapat <i>Standing Applause</i> dari Juri

Liputan6.com, Jakarta Malam Grand Final Dangdut Academy Indosiar semakin membuat Lesti D'Academy memberikan penampilan terbaiknya dari sebelumnya. Finalis asal Cianjur ini tampil begitu memukau. Bahkan, ia berhasil mendapatkan standing applause dari dua juri yakni Iis Dahlia dan Beniqno Aquino.

Lesti tampil anggun dengan gaun warna birunya ketika membawakan lagu yang dipopulerkan Elvy Sukaesih berjudul Bimbang. Alhasil, Bunda Ratu Inul Daratista pun berkomentar positif untuk finalis berusia 15 tahun itu.

"Semua yang Lesti nyanyikan malam ini tidak ada yang cacat. Terus semangat ya buat Lesti, karena masih ada Aty juga kan," ujar Inul Daratista dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/5/2014).

Bukan hanya Inul, Iis Dahlia sebagai juri yang memberikan standing applause untuk Lesti tentu saja memberikan penilaian positif. Menurutnya, penampilan Lesti malam ini tidak ada kekurangan sedikit pun.

"Kamu tuh suaranya menggelegar. Awalnya aku takut kamu nggak ngetune karena ralnya dirubah, ternyata kamu bawakan dengan mulus. Kamu sudah jadi bintang lah buat kita semua," ungkap wanita kelahiran Indramayu 41 tahun silam.

Beniqno Aquino juga turut memberikan penilaian positif untuk penampilan Lesti malam ini. "Saya nggak mau berkomentar buruk untuk kalian berdua malam ini. Jadi tolong bawakan semua penampilanmu dengan sempurna," tuturnya.

Lesti yang mendapat pujian dari para juri mengucapkan rasa syukur lantaran bisa memberikan penampilan terbaik. "Alhamdullilah, terima kasih banyak buat semua dukungan untuk Lesti. Support Lesti terus ya, ditunggu smsnya," ungkapnya.