Sukses

Fatin Shidqia Tertantang Nyanyikan Lagu Blues

Fatin Shidqia mencari tantangan dan ingin menyanyikan lagu bergenre blues dan RnB.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar Fatin Shidqia menyanyikan lagu berirama pop ceria dan melankolis sepertinya sudah biasa. Lagu-lagu yang ada di album perdananya bertajuk Fatin For You juga banyak yang berirama pop dan mellow.

Dara berusia 17 tahun itu pun mulai ingin menjajal kemampuan bernyanyinya dengan melantunkan lagu-lagu bergenre lain. Salah satunya blues dan RnB.

"Pengin banget nyanyi RnB sama Blues, tapi yang sekarang kan masih pop. Cuma ada beberapa yang RnB," ucap Fatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/5/2014).

Fatin berencana untuk memasukkan lagu bernuansa Blues dan RnB dalam album berikutnya. Sementara ini, ia harus puas untuk mempromosikan album pertamanya.

"Tahun ini lumayan banyak promo, kemarin sempat ke Malaysia, karena lagi libur juga, ya dimanfaatkan buat promo album," ujar pelantun lagu Dia Dia Dia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.