Sukses

Puput Melati Ngaku Tak Tahu soal Pencurian Emas 250 Gram

Melalui kerabatnya, Puput Melati mengaku tak tahu menahu soal pencurian emas 250 gram dari seorang pengusaha asal Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Puput Melati prihatin dengan dikaitkannya mantan penyanyi cilik itu dalam kasus pencucian uang atas perbuatan suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB). Selain itu, Puput juga diduga terlibat dalam pencurian emas 250 gram emas yang dilakukan UGB terhadap pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, Abdul Hakim Rauf.

Menanggapi  kabar tersebut, Puput mecoba tegar dengan permasalahan yang dialaminya, terlebih dirinya kini sedang hamil tiga bulan.

"Semua keluarga besar ikut sedih dengan keadan ini, namanya juga keluarga. Dia tenang, dia bilang, 'Aku kuat'," Kata Corry Irmamo kerabat Puput Melati yang juga ibu dari Delia Septianti saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Kamis (8/5/2014).

Lanjut Corry, tak ada bukti otentik yang menunjukan kalau Puput melakukan pencucian uang. Sebagai seorang istri wajar menerima uang dari suami sebagai nafkah bagi keluarga. "Sebagai istri, ya menerima uang nafkah setiap bulannya ya wajar. Jadi kita nggak masalah. Puput juga kuat kok," sambung Corry.

Bahkan, Puput mengatakan kalau dirinya tak mengerti perihal  pencurian emas yang dilakukan suaminya. "Puput sama sekali tak tahu menahu mengenai hal itu," kata Corry.

Saat ini Puput masih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus pencurian emas. Selain itu dirinya juga diduga melakukan pencucian uang hasil dari penipuan sang suami yang berkedok pengobatan. Sementara itu, sejak Senin (5/5/2014) dini hari, UGB ditahan oleh Polda Metro Jaya atas kasus penipuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini