Sukses

Solo Karier Jadikan Tika Ramlan Lebih Baik

Tika Ramlan membuktikan eksistensi sebagai penyanyi selepas berpisah dari teman duet T2, Tiwi. Tika merilis album Lebih Baik.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan mampu membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi usai tak lagi bersatu bersama Tiwi di duo T2. Kini, ia mulai merintis karier solo dengan mempersembahkan debut mini album bertajuk Lebih Baik.

"Di mini album ini, aku berusaha jadi diri aku sendiri dan keluar dari bayang-bayang grup aku dulu (T2)," ucap Tika ditemui disela-sela peluncuran album Lebih Baik kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).

Tika mengatakan, referensi bermusiknya sangat berbeda dengan apa yang pernah dilakukannya di T2. Dalam mini albumnya, penyanyi yang memulai karier di blantika musik dengan mengikuti ajang pencarian bakat itu sukses menampilkan imej yang berbeda.

"Makanya nama albumnya Lebih Baik, karena aku merasa jauh lebih baik dengan apa yang aku lakukan saat ini. Bisa mengeluarkan album juga merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi buat aku," sambung Tika.

Ada enam buah lagu yang berada di dalam mini album Tika Ramlan. Lagu O Ya yang pernah dipopulerkan oleh Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra dipilih Tika sebagai single jagoan. Ia juga me-recycle kembali lagu lawas milik Jikustik yang berjudul Akhiri dengan Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini