Sukses

Nina Tamam Eksis Main Drama Musikal

Aktivitas bermusik Nina Tamam sama sekali tak berhenti sejak hengkang dari grup vokal Warna.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bermusik Nina Tamam sama sekali tak berhenti sejak hengkang dari grup vokal Warna. Setelah sempat merilis album solo, kini Nina eksis tampil di pertunjukan drama musikal.

Nina mengatakan kalau dirinya juga akan tampil dalam sebuah pagelaran drama musikal berjudul Musikal Tresna yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Aku lagi sibuk dalam penggarapan Musikal Tresna. Itu drama musikal. Nanti dimainkannya di Teater Salihara. Ceritanya bagus kalau menurut aku," ucap Nina saat ditemui di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Berangkat sebagai penyanyi yang berkiprah di jalur drama musikal dianggap Nina sebagai hal yang tidak mudah. Pelantun Lollypop Love ini bahkan merasakan banyak kesulitan, terutama dalam berakting.

"Susah ya bermain drama musikal itu. Karena aku sendiri sekarang memerankan tokoh perempuan yang tertindas. Sementara aku perempuan yang ceria," timpal dia sembari tertawa.

Eksis di drama musikal juga tak membuat Nina meninggalkan panggung musik. Sebab, Nina masih eksis bernyanyi dan menelurkan lagu terbaru.

"Ini mau keluar single baru. Lagunya dibuatkan sama anak-anak Numata. Jadi aku bikin lagu dibantu sama mereka. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dirilis," harap dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini