Sukses

Trauma Bercerai, Rina Nose Malas Pikirkan Pernikahan

Masih trauma dengan kegagalan pernikahan, Rina Nose mengaku belum mau memikirkan pernikahan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Ridwan Federani Anwar pada 17 Juli 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Timur, presenter yang juga komedian Rina Nose mengaku masih memiliki sedikit trauma terhadap kegagalan pernikahannya. Apalagi, ini perceraian kedua bagi RIna.

Karena alasan itu, Rina belum juga tertarik untuk kembali berencana naik pelaminan dengan seseorang. Jika ditanya soal pasangan, Rina lebih tertarik untuk membahas persoalan lain.

"Saya kan wanita, cuma saat ini belum (berpikir menikah lagi). Bagaimana ya, mungkin masih ada trauma," ucap Rina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Saat ini, perempuan berusia 30 tahun itu ingin lebih fokus terlebih dahulu dengan pekerjaannya. Sejak bercerai, Rina langsung memiliki sejumlah aktivitas dan pekerjaan yang padat di pentas hiburan. "Keinginan punya pasangan lagi belum, kalau ada waktu mending kerja," ungkapnya.

Rina sendiri enggan menargetkan kapan dirinya bakal menikah lagi. Ia pun pasrah jika harus menyandang status janda untuk waktu yang lama. "Nggak tahu sampai kapannya (menjanda), sedikasihnya saja deh," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini