Sukses

Hoki Rina Nose Bukan di Hidung

Hidung pesek yang dimiliki Rina Nose dianggap banyak orang mendatangkan berkah.

Liputan6.com, Jakarta Hidung pesek Rina Nose dianggap banyak orang mendatangkan berkah. Berkat hidungnya itu, Rina dengan mudah menyematkan ciri khas yang bisa dikenali oleh masyarakat.

Kendati demikian, presenter dan komedian bernama asli Nurina Permata Putri tersebut justru tak menganggap hidungnya membawa hoki dan rezeki banyak.

"Kalau kata nenek saya, hokinya malah ada di dagu," ucap Rina saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Tak ingin membanding-bandingkan anggota tubuhnya, Rina menganggap rezeki berlimpah yang didapatnya merupakan karunia dari Sang Pencipta.

Ia pun tak mau ambil pusing soal sebutan 'hidung pesek' miliknya memiliki kontribusi besar dalam kemajuan kariernya di pentas hiburan tanah air.

"Saya nggak tahu kalau masalah itu (hidung pesek bawa hoki dan rezeki), masalah rezeki  itu Allah saja yang tahu. Saya nggak tahu kalau soal gitu-gituan, nggak ngerti juga," tuturnya merendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.