Sukses

Rina Nose Ingin Rintis Karier Sebagai Penyanyi

Sukses menjadi komedian dan presenter, Rina Nose ingin serius menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose memiliki keahlian lain di samping aktivitasnya membawakan acara dan melawak. Wanita yang berstatus sebagai janda ini rupanya juga piawai menyanyi.

Rina sempat memamerkan suaranya saat masih menjadi sinden Opera Van Java (OVJ). Sayangnya, belum ada label rekaman yang mengajak Rina bergabung untuk dibuatkan lagu ataupun album musik.

"Siapa tahu yah, kalau niat (jadi penyanyi) sih mau, tapi belum tahu ada yang mau ngajak (rekaman) apa nggak," ucap Rina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Menurut Rina, musik sudah menjadi hobi dan aktivitasnya sebelum dikenal di pentas komedi Tanah Air. Tak banyak yang tahu, Rina beberapa kali ikut serta dalam kontes menyanyi. Salah satunya adalah kontes menyanyi mirip Nike Ardilla dan Rina menjadi pemenangnya.

"Kalau di dunia musik aku termasuk yang sudah lama banget, sebelum pelawak kan musik dulu. Sekarang imagenya pelawak, padahalkan dulu nyanyi," tutur presenter D Academy Indosiar itu.

Meski nantinya mendapat tawaran untuk menyanyi atau dikenal sebagai penyanyi, Rina mengatakan kalau dirinya tak akan meninggalkan dunia komedi yang sudah berjasa melambungkan namanya. "Saya cinta kesenian, mau melawak, nyanyi, ya jalani saja. Sesuai kapasitas saja," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.